Jual Produk Tiens Hypotension Apparatus / Sisir



Kemasan :
1 pc

Harga: 1.881.000
sms / wa 085931333990

Jual Produk Tiens Multifunctional Head Care Apparatus - Alat Multifungsi dan Pembesar Payudara

Sisir kesehatan ajaib multi fungsi

Tiens mempunyai alat berupa sisir ajaib yang multi fungsi yang dinamakan Hipotension Apparatus (Balance Apparatus for Physical Biological Electricity). Alat ini diciptakan oleh peneliti bernama Bapak Gao Jia Jun yang juga menciptakan medical theory. Alat ini mendapatkan 8 penghargaan di bidang International Techonology Invention for Health.
Bentuknya sangat kecil, ringan, dan fleksibel sehingga sangat praktis untuk digunakan dimana saja. Prinsip kerjanya adalah dengan menyeimbangkan aktivitas listrik biologis di dalam tubuh. Dimana kalangan medis sejak lama memanfaatkan aliran listrik biologis untuk memeriksa kondisi pasien, misal untuk mengetahui aktivitas organ jantung digunakan alat EKG (electrocardiogram), untuk memeriksa aktivitas otak digunakan alat EEG (electroencephalogram). Kekacauan listrik biologis tubuh menyebabkan berbagai macam penyakit, bila kondisi listrik biologi tubuh diseimbangkan kembali, tubuh akan sehat kembali. Telah mendapat pembuktian uji klinis di rumah sakit Amerika, Beijing, Shanghai, Guangzhou, Liaoning, Changchun, Hebei, Jepang, Rusia, Turki , Timur Tengah untuk menstabilkan tekanan darah, mengatasi kebotakan dan meredakan nyeri.

Manfaat sisir ajaib ini adalah :

1. Menstabilkan tekanan darah (darah tinggi atau rendah)
untuk menstabilkan tekanan darah alat ini mudah sekali digunakan, anda cukup menyisirkan alat di kepala. Letakkan alat di kepala bagian depan. Biarkan gigi metal dari Hypotension Aparatus menyentuh kulit kepala. Lakukan gerakan menyisir rambut dengan lembut, mulai dari depan ke belakang dengan frekuensi 20-30 kali permenit selama 5 menit. Lakukan rutin 2-3 kali sehari.
Pemakaian rutin dapat mengurangi penggunaan obat kimia secara bertahap.

2. Mencegah kerontokan dan membantu mengobati kebotakan rambut
pegang alat ini dengan satu tangan, kemudian sisir separuh bagian kepala sebagaimana baiasanya anda menyisir kepala dengan sisir biasa. Jadikan pusat kepala (titik ditengah kepala) sebagai titik pusat. Dari sini sisir dari atas ke bawah, kiri ke kanan, dari bagian tengah ke arah dahi, ulangi masing-masing gerakan selama 10 kali. Kemudian sisir kembali bagian yang sudah disisir. Kemudian sentuhkan gigi metal dengan tekanan yang agak kuat pada bagian luhui (titik tengah kepala) dan Bensheng (sisi ganda, dibagian kiri dan kanan kepala) selama 5 menit. Alat ini juga dapat digunakan pada wilayah rambut putih, area yang sedikit rambut dan botak untuk membantu pertumbuhan rambut.

3. Mengatasi sakit kepala dan menenangkan pikiran
sisirkan dari garis tengah kepala ke belakang. Efeknya akan terasa setelah 4-5 menit penggunaan. Cara ini efektif mengatasi sakit kepala akibat radiasi handphone, computer dan stress akibat pekerjaan yang menumpuk.

4. Meredakan nyeri
tempelkan dibagian tubuh yang sakit, kemudian lakukan pijat dengan gerakan melingkar searah jarum jam secara lembut, efeknya akan terasa setelah 4-5menit. Efektif meredakan sakit di persendian, sakit gigi, sakit perut, encok, sakit punggung, pinggang, masuk angin dll.

5. Kecantikan
pijat kulit wajah dengan bagian cincin logam yang halus dengan gerakan lembut dari bagian bawah ke atas. Metode ini dapat mengganti sel-sel kulit wajah yang mati dan mengurangi kerutan di wajah.

1 comment:

  1. Informasi dan pemesanan produk Tiens , hubungi :
    Telp/SMS/WA : 085299242410
    Pin BBM : D23D488B

    ReplyDelete